Rabu, 25 Juli 2018

Label :

Source Code Absensi Karyawan basis Track Lokasi/GPS dengan PHP dan MySQL

Project


VERSI TERBARU : Disini

e-AbsenPro merupakan aplikasi absensi karyawan yang terintegrasi dengan scan lokasi melalui GPS. Memudahkan perusahaan dalam pengelolaan data absensi, selain melakukan proses absensi banyak fitur lainnya yang sangat berguna untuk perusahaan diantaranya pengelolaan data karyawan,pengelolaan data cabang,pengelolaan informasi dan masih banyak lainnya. Memudahkan anda memantau karyawan anda dimanapun dan kapanpun mereka berada.

e-AbsenPro memiliki 3 Hak Akses yaitu : Admin Pusat,Admin Cabang,dan Karyawan
Berikut beberapa fitur untuk akses karyawan,
1) Modul Absensi
Berisikan absensi masuk,pulang,izin,sakit,dan tugas. Proses absensi dilakukan dengan pendeteksian lokasi karyawan secara otomatis melalui GPS dan agar lebih akurat karyawan diperintahkan untuk mengupload foto selfie lokasi.

2) Modul Informasi
Berisikan data informasi/pengumuman dari pusat untuk seluruh cabang/karyawan. Berguna untuk memberitahukan hal penting seperti hari penting dalam perusahaan atau rapat ataupun hak yang lainnya, jadi tidak perlu untuk mengeluarkan surat edaran lagi dengan modul informasi ini anda dapat membagikan informasi kapanpun dan dimanapun.

3) Modul Rencana Kerja
Berisikan rencana kerja karyawan per harinya yang nantinya dapat di evaluasi oleh setiap cabangnya. Berguna sebagai pencatat/pelihat performa kerja karyawan, jadi dapat terlihat mana karyawan yang malas dan mana karyawan yang bersungguh sungguh dalam bekerja serta atasan dapat memberikan penilaian disini yang nantinya bisa jadi menyangkut dengan penggajian.

4) Modul Rekap Absensiku
Berisikan rekap absensi masing masing karyawan mulai dari perhari,mingguan,bulanan,semesteran. Berguna sebagai simpanan data untuk karyawan jikalau karyawan sendiri membutuhkannya.

5) Modul Performa Kerjaku
Berisikan grafik kinerja kerja karyawan masing masing, akan terlihat bagaimana kinerja kerjanya. Berguna sebagai bahan acuan untuk karyawan agar lebih giat dan semangat bekerjanya.

6) Modul Setelan
Berisikan pengubahan data profile atau kode verifikasi karyawan masing masing. Berguna jika ada penulisan data yang salah karyawan dapat memperbaikinya.

Screenshot Aplikasi :

 

* Menu Presensi



* Form Login


* Form Presensi Masuk


* Menu Dashboard


Anda ingin custom design atau custom fitur atau memesan sistem lainnya secara custom?silahkan kontak secepatnya!
Selengkapnya : WA : 081902420670 / Email : komaraderii@gmail.com


Deri Kokara

Author & Editor

Kenalkan saya Deri Komara, saya hanya seorang pelajar yang ingin membagi ilmu dengan para pencari ilmu di dunia fana ini.

5 komentar:

  1. Harga berapa gan..
    Apa dapat source code nya

    BalasHapus
  2. hargga berapa aplikasinya n perlu komputer server gk?

    BalasHapus
  3. Bgmn cara mendapatkan source codenya ?

    BalasHapus
  4. hallo, cara dapetin source code ny gimana gan

    BalasHapus
  5. Hallo, cara mendapatkan source code nya bagaimana ya?

    BalasHapus

 

Copyright © Sharing tentang C#,VB.NET,ASP.NET™ is a registered trademark.
Designed by Templateism. Hosted on Blogger Templates.